Cari Blog Ini

Jumat, 29 Juli 2011

LIFE FOR SEARCHING HAPPINESS

Hidup itu sebenarnya indah, tergntung bagaimana kita menanggapinya sih.
terkadang merasa susah itu wajar, g bs dung hidup kok nyari senangnya aja. ketika kau dipercaya akan suatu hal,maka saat itulah kau akan mendapatkan ujian.Bukan kah menyenangkan ya kalau kita bisa mendapatkan kepercayaan untuk melakukan apa yang kita bisa, melakukan sebuah perubahan yang ada di dunia ini,mengubah dunia menjadi temnpat yang indah dimana tidak ada sebuah kesenjangan yang terlalu mencolok antara si kaya dan si miskin. Bukan kah setiap orang berharap bisa membuat orang terdekatnya bahagia? jika kita bisa mengubah dari hal kecil maka kita juga bisa mengubah hal yang lebih besar, masyarakatku negara ku yang kucintai akankah mereka bisa bahagia suatu saat nanti???
gelora politik yang mencekam negeri ini,akankah bisa terhenti???
akankah bisa kulihat lagi senyum orang-orang yang tinggal di bawah jembatan itu?membayangkan jika hari itu mereka akan makan enak,membayangkan jika hari itu mereka tak harus meminta-minta hanya untuk sesuap nasi.Akankah Sang Ratu Adil itu akan datang? Kapankah dia akan datang?? mungkinkah dia baru akan datang jika negaraku hancur?
Dari rakyat dan uintuk rakyat,semoga pemerintah negara ini masih memegang teguh amanat itu.
kehidupan itu untuk mencari kebahagian,,kebahagian yang tercipta jika mereka semua bisa tersenyum,,bukan kebahagian untuk dirimu semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar